Wakil Bupati Kotabaru H Andi Rudi Latif menghadiri penutupan pesta olahraga tahunan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan yang dihelat di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Selamat kepada Hulu Sungai Selatan yang telah menjadi juara umum Porprov ke-XI tahun 2022 ini," kata Andi Rudi Latif.

Mewakili Pemkab Kotabaru, kapada seluruh atlet asal Kotabaru disampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perjuangannya dalam pelaksanaan Porprov ke-XI sehingga masuk dalam 10 besar dari 13 kabupaten/kota di Kalsel.

"Semoga di ajang Porprov berikutnya Kotabaru dapat lebih baik lagi dan kepada seluruh atlet agar lebih giat dan rutin lagi latihan serta mempersiapkan dirinya," ujarnay dalam siaran pers.

Wabup juga mengharapkan para pelatih mulai sekarang menyiapkan atlet -atletnya sehingga setiap turnamen maupun kejuaraan, atlet benar-benar sudah siap.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kotabaru juga mendapatkan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry didampingi wakilnya Syamsuri Arsyad.

Porprov XI tahun 2022 5-13 November di Hulu Sungai Selatan kontingen Kotabaru berda di peringkat 8 dengan perolehan 21 medali emas, 25 perak dan 55 perunggu.
 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022