Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja mengadakan kegiatan silaturahmi dengan awak media di Kabupaten Balangan untuk mempererat sinergitas dan menambah keakraban.

Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja pada kesempatan tersebut mengharapkan partisipasi yang baik dari awak media di Balangan untuk mendukung dan menyukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 di Desa Matang Hanau, Kecamatan Lampihong.

"Kami meminta dukungan dan partisipasi awak media untuk TMMD ini, karena kalian para insan pers sangat memiliki peran penting dalam hal penyebaran informasi dan hal lainnya," kata Dhuwi di Paringin, Selasa.

Ia menjelaskan sasaran pokok TMMD yaitu peningkatan jalan Desa Matang Hanau dengan menambah ketebalannya sekitar 30 sentimeter.

Sebagaimana diketahui bersama, ujarnya,  selama kurang lebih 10 tahun akses jalan desa tersebut kurang layak dan belum tersentuh perbaikan, sehingga dianggap desa tertinggal.

Sementara Ketua PWI Balangan Sugianoor mengatakan selama ini ikatan silaturahmi dan koordinasi dengan Kodim 1001/HSU-BLG sudah sangat baik dan ke depan diharapkan lebih baik serta selalu terjalin.

"Kami secara terbuka atau secara umum akan selalu mendukung kegiatan Kodim, khususnya kegiatan-kegiatan TMMD ke-115 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Balangan," kata Sugi.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Dandim Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja didampingi Pasi Intel Kapten Cba Virgo Eviryansyah dan Kapendim Serma Alfiannoor.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022