Bupati H Sayed Jafar menutup penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru yang ke 52 tahun 1444 Hijriah di Lapangan Yatmadipati Cantung Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu.

Bupati Sayed Jafar Rabu (5/10) mengatakan, jadikanlah momentum MTQ sebagai wadah untuk rasa syukur, kebahagiaan serta kebanggaan atas lancar dan suksesnya penyelenggaraan MTQ Nasional ke-52 tingkat Kabupaten Kotabaru.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah sekaligus wadah untuk menunjukkan kemampuan anak didik dan hafalan serta pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Alquran," katanya.

Bupati mengapresiasi panitia penyelenggara dan ini merupakan hasil kerja keras dari panitia dan seluruh tim juga masyarakat yang telah berkontribusi mengupayakan terlaksanya MTQ dengan baik dan profesional.

Acara closing seremonial ini, Bupati juga memberikan bonus berupa 10 tiket ibadah umroh untuk para juara MTQ Nasional di Tingkat Kabupaten Kotabaru yang ke 52.

Yang mana dari ke 10 Tiket Umbroh itu adalah pemberian pribadi dari Bupati H Sayed Jafar yang beberapa hari lalu pernah mengatakan disela sela Pembukaan MTQ Nasional ke-52 tingkat Kabupaten Kotabaru pada saat itu.

Pewarta: aqsin/kominfo

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022