Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) H Muhammad Noor menghadiri seremonial penyerahan BKN Award Tahun 2022 di Gedung Idham Khalid Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi  Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Dalam rapat tersebut telah diumumkan para Pemenang BKN Award termasuk untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan konsistensi pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN)," kata Sekda, Selasa (27/9).

Baca juga: Bupati HSS terima anugerah dan penghargaan dari Kemenag RI

Dijelaskan dia, merasa bersyukur karena raihan penghargaan yang diterima serta merupakan prestasi yang luar biasa dan membanggakan.

Ia mengucapkan selamat kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten HSS karena telah berhasil mendapatkan penghargaan dalam bentuk apresiasi award dari BKN.

Pihaknya berharap dengan adanya penghargaan ini dapat terus memacu semangat bersama untuk terus bekerja lebih baik lagi dalam hal pelaksanaan manajemen ASN di HSS.

Baca juga: Rumah sejahtara Dinsos HSS raih aungerah KAI 2022

Adapun Penentuan pemenang BKN Award ini didasarkan pada hasil evaluasi dengan melibatkan seluruh unit kerja di lingkungan BKN dan Kantor Regional I – XIV BKN, serta menggunakan metode penilaian komprehensif dan kolaboratif.

Sejumlah Instansi pemerintah di wilayah Provinsi Kalsel berhasil menjadi pemenang BKN Award 2022 atas capaian dan komitmennya dalam menjalankan pelayanan manajemen ASN.

Untuk Kabupaten HSS sendiri meraih penghargaan di peringkat ketiga terbaik, atas capaian dalam perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian. Penghargaan diserahkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKN, Bima Haria Wibisana kepada Sekda HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022