Pemerintah Kota Banjarbaru meraih penghargaan kategori terbaik I dari PT Taspen (Persero) sebagai bentuk apresiasi atas ketepatan setoran iuran IWP 8 persen dan Jaminan Kecelakaan Kerja serta Jaminan Kematian Caturwulan I dan II periode 2022.
 
Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin di Banjarbaru, Kamis, mengatakan, pihaknya bersyukur atas penghargaan nasional yang diraih jajarannya dari perusahaan milik pemerintah itu.
 
"Kami bersyukur atas penghargaan yang telah diraih Pemkot Banjarbaru. Semua tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama seluruh aparatur yang terlibat, sehingga bisa meraih penghargaan," ujarnya.
 
Diharapkan, ketepatan setoran dapat membantu Taspen mengelola dana pensiun dan mampu meningkatkan kesejahteraan pensiunan di samping meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
 
Diketahui, penghargaan nasional yang diberikan PT Taspen (Persero) kepada Pemkot Banjarbaru diterima oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Banjarbaru, Jainudin di Jakarta.
 
 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022