Kodim 1001/HSU-BLG siap untuk menyukseskan dan membantu Pemkab Balangan dalam merayakan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

Pasi Ops Kodim 1001/HSU-Balangan Kapten Arm Supiandi, di Paringin, Kamis, menyatakan siap dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Balangan dalam kegiatan upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

"Kami beserta seluruh jajaran Kodim 1001/HSU-Balangan siap mendukung dan menyukseskan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ditingkat Kabupaten Balangan," kata Supiani.

Sementara Asisten III Setda Balangan Bidang Administrasi Umum, Akhmad Nasa'i menjelaskan rangkaian HUT RI pada pagi hari di antaranya pengukuhan paskibraka, apel kehormatan, renungan suci Kemerdekaan RI dan virtual upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di Istana Negara.

Kemudian, pada sore harinya upacara penurunan bendera merah putih dan virtual upacara penurunan bendera merah putih di Istana Negara.

Diketahui, rapat tersebut dihadiri perwakilan dari SKPD, Direktur RSUD, Pasi Ops, Pasi Pers Kodim 1001/HSU-Balangan, perwakilan dari Polres Balangan, Kapolsek, Danramil, para camat dan Kabag Setda Balangan.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022