Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengapresiasi kerja sama dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) sebagai badan usaha milik negara yang bergerak di bidang pembiayaan infrastruktur.
 
"Kami mengapresiasi kerja sama yang sudah terjalin terutama dalam pembangunan Pasar Bautung Kota Banjarbaru hingga selesai dibangun dan sudah dioperasikan," ujar wali kota di Banjarbaru, Jumat.
 
Pernyataan itu disampaikan wali kota di sela rapat online bersama PT SMI terkait Pengungkapan Informasi Keluhan (Grievance) Fasilitas Pembiayaan Regional Infrastruktur Development Fund (IRDF).
 
Diketahui, pembangunan Pasar Bauntung yang baru merupakan hasil kerja sama dengan PT SMI dan pembangunan pasar terbesar di Banjarbaru itu berdiri megah di Jalan RO Ulin, Loktabat Selatan.
 
"Kami berharap, kerja sama dengan PT SMI berlanjut karena akan banyak infrastruktur, sarana dan prasarana lain yang harus dibangun mengingat Banjarbaru sudah menjadi ibukota provinsi Kalsel," ungkapnya.
 
Sementara, penjelasan PT SMI atas maksud dan tujuan Pengungkapan Informasi Keluhan (Grievance) IRDF di website bisa dimanfaatkan untuk memberikan masukan dan aspirasi konstruktif dari masyarakat.
 
Selain dari masyarakat, masukan juga bisa disampaikan pemangku kepentingan, debitur/proyek bersikap tanggap terhadap kebutuhan para pemangku kepentingan, mengatasi dan menyelesaikan keluhan.
 
"Harapan kami bersama PT SMI Grievance dalam bentuk IRDF) di website perusahaan milik negara itu membuat sistem informasi dan monitoring dapat diakses semua pihak," kata wali kota.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022