Komandan Kodim (Dandim) 1001/HSU-Balangan Letkol Inf. Aldin Hadi mengharapkan sinergitas yang kuat dengan insan media di Kabupaten Balangan setelah mengadakan silaturahmi.

"Melalui momen silaturahmi berbincang dengan para insan pers ini, kami ingin memperkuat sinergitas dan kolaborasi terkait penyebaran informasi dan hal lainnya," kata Aldin Hadi kepada awak media di Paringin, Jumat.

Menurut dia, sinergitas dan kolaborasi harus terus diperkuat sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di Bumi Sanggam.

Selain itu, Dandim juga membuka diri terhadap masukan dari semua insan pers. Jika awak media mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pihaknya siap menampung gagasan tersebut.

"Maka dari itu jika di jajaran kami ada yang kurang tepat atau perlu diluruskan, silakan sampaikan karena kami selalu terbuka demi untuk menjadi semakin baik," ucapnya.

Dia melanjutkan, pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif. Tentunya hal tersebut sangat positif dan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan, serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik.

Terakhir, setelah melaksanakan silaturahmi acara ditutup dengan pemberian bingkisan kepada para insan media oleh Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf. Aldin Hadi beserta jajaran.

Baca juga: Kapolres Balangan pimpin apel gelar pasukan Ketupat Intan 2022
Baca juga: Dispersip Balangan diharapkan jadi motor perpustakaan berbasis inklusi di Kalsel

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022