Bupati Balangan Abdul Hadi memastikan kepada para tenaga kontrak di Pemkab Balangan bahwa masa kerja mereka akan diperpanjang hingga akhir tahun 2022.

"Kami telah menyampaikan informasi yang sangat menggembirakan kepada semua tenaga kontrak, bahwa kontrak mereka kami perpanjang sampai dengan akhir tahun 2022," kata Abdul Hadi saat melaksanakan apel gabungan kepada para tenaga kontrak di Halaman Kantor Bupati Balangan, Selasa.

Menurut dia, hal tersebut pihaknya umumkan agar tidak ada lagi isu yang beredar bahwa akan ada pemberhentian tenaga kontrak di Pemkab Balangan.

Selain itu sebutnya, apel ini juga pihaknya laksanakan untuk menciptakan ketenangan serta kedamaian sehingga menimbulkan gairah dan semangat kerja para tenaga kontrak di Pemkab Balangan.

Abdul Hadi sangat berharap, setelah adanya kepastian tidak adanya pemberhentian kepada tenaga kontrak, ia meminta semua tenaga kontrak kembali bersemangat untuk menunjukkan kinerjanya di SKPD masing-masing.  

Rusadi salah satu tenaga kontrak di Pemkab Balangan, mengucapkan terima kasihnya kepada pemerintah daerah yang mana telah memperpanjang masa kerjanya sebagai tenaga honor sampai akhir tahun 2022.

"Alhamdulillah saya pribadi sangat merasa senang atas kepastian perpanjangan SK kami sebagai tenaga kontrak, karena sebelumnya banyak beredar kabar kami semua akan melaksanakan tes bahkan sampai di rumahkan," pungkasnya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022