Pemerintah Kabupaten Kotabaru berupaya membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) sebanyak 60 paket.

"Bantuan ini untuk meringankan sedikit beban masyarakat, karena mengingat kondisi persoalan COVID-19, yang sudah 2 tahun lebih sampai hari ini masih berlanjut," katanya, Rabu.

Penyaluran sembako dilaksanakan Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj Fatma Idiana kepada 1 Desa, 1 Kelurahan yaitu, Desa Hilir Muara ada 4 RT 40 orang , sedangkan Kelurahan Kotabaru Hilir 2 RT 20 orang.

"Semoga persoalan COVID-19 ini segera berlalu sehingga aktifitas kita, ekonomi kita, Kabupaten Kotabaru nanti semuanya kembali pulih, lancar kembali. Dan usaha-usaha masyarakat akan berkembang kembali dan semoga sehat semua," harap Bupati, dalam siaran pers.

Bupati juga selalu mengingatkan agar selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

"Menggunakan masker ini, bagian dari kita, supaya ber aktifitas tidak sulit, dan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan",Ucap Bupati H. Sayed Jafar

Adapun isian dari Paket Sembako ini berupa, beras, minyak goreng, teh, gula, susu, dan lainnya.

Seorang ibu rumah tangga, yanti yang menerima bantuan mengungkapkan rasa syukurnya. " Alhamdulillah, terimakasih kepada Bupati Pemkab Kotabaru yang memberikan bantuan, saya merasa terbantu apalagi saat seperti ini," ucap nya.

Pewarta: *

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022