Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin berharap turnamen Futsal yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-14 Partai Gerakan Indonesia Raya mampu melahirkan pemain yang berkualitas. 

"Harapan kami, melalui turnamen ini dijaring bibit-bibit pemain yang bisa menjadi pemain berkualitas sehingga dapat dibina dengan baik menjadi pemain profesional," ujarnya saat menghadiri turnamen, Ahad. 

Pelaksanaan turnamen yang digelar di GOR Rudy Resnawan Jalan Trikora Banjarbaru sembilan hari sejak 23-31 Januari 2022 diikuti tim futsal antar pelajar dari sekolah setingkat SMA dan sederajat di Banjarbaru. 

Turnamen dibuka wali kota Banjarbaru yang hadir bersama Wakil Wali Kota dan Ketua DPC Gerindra Banjarbaru Neny Hendriyawati bersama pengurus lainnya yang menyaksikan turnamen diikuti 33 sekolah itu. 

"Turnamen futsal antarpelajar ini selain untuk menyemarakan HUT Partai Gerindra juga sebagai bentuk perhatian terhadap generasi muda terutama di bidang olahraga yang harus kita dukung," ujar Neni.

Dikatakan, pendaftaran turnamen yang digelar selama 9 hari dan hanya untuk kategori futsal pria tidak dipungut biaya sehingga peserta yang berasal dari sekolah-sekolah di Banjarbaru dan sekitarnya melampaui target.

Ditambahkan Ketua DPRD yang juga politisi Partai Gerindra, di usia partai yang memasuki 14 tahun bisa lebih memberikan makna dan manfaat bagi masyarakat di berbagai bidang dan sektor kehidupan. 

"Harapan kita semua, kami mampu memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. Salah satunya melalui turnamen futsal antar pelajar yang menjadi sarana meraih prestasi bagi tim maupun pemain," katanya.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022