PT Adaro Indonesia menyerahkan bantuan  sebanyak 2015 box masker 3ply kepada Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola), Senin (10/1). 

Bantuan tersebut merupakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Adaro diterima langsung Bupati Batola Hj. Noormiliyani AS,  dirumah jabatan Bupati di Marabahan. 

Bantuan diserahkan Head of CSR Adaro Indonesia Lini Marlina itu disaksikan pula oleh Kepala Bagian Kesra Batola M Husaini serta plt Kepala BPBD Batola Irmansyah Hadi serta anggota BPBD Batola lainnya.

Bupati, pada kesempatan itu menyerahkan langsung bantuan  kepada BPBD Batola untuk disebarkan dan bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarakat Batola.

“Alhamdulillah , kita berterimakasih bantuannya. Semoga kerjasama yang baik antara Pemkab Batola dan PT Adaro dapat terus berlangsung,” ungkap orang nomor 1 di Barito Kuala ini.

Bupati juga berharap CSR PT Adaro terkait dunia kesehatan di Batola bisa terus berlanjut.

“Khususnya beasiswa bagi masyarakat Batola yang ingin kuliah kebidanan saya harap bisa terus berlanjut,” tambah mantan Ketua DPRD Kalimantan Selatan ini.

Sementara, Head of CSR Adaro Indonesia Lini Marlina mengatakan,  PT Adaro juga konsen membantu vaksinasi di Batola.

“Program CSR kita juga terkait promosi vaksinasi di Batola. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kita pada dunia kesehatan di Batola,” tambah Lini.

PT  Adaro tambanya,  juga memberikan hadiah umroh pada MTQ Nasional tingkat Kabupaten Barito Kuala mendatang.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022