Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kerja sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalsel Siti Noortita Ayu Febria Roosani mengemukakan itu melalui WA-nya, Senin (27/12) sebelum bertolak ke "kota minyak" Tanjung (237 kilometer utara Banjarmasin), ibukota Tabalong.

"Kami ingin mendapatkan informasi kerja sama daerah yang sudah ada dan akan dilakukan Pemkab Tabalong," ujar "Srikandi" Partai Gerindra yang akrab dengan sapaan Ibu Tatum itu menjawab Antara Kalsel.

"Oleh karena itu, dalam kunjungan kerja (Kunker) rombongan Komisi I yang diketuai Dra Hj Rachmah Norlias dari PAN ke 'Bumi Saraba Kawa' Tabalong akan menemui bagi pemerintahan Pemkab tersebut," lanjutnya.

Wakil rakyat asal daerah pemilihan Kalsel III/Kabupaten Barito Kuala (Batola) itu berharap, kerja sama daerah dari pemerintah kabupaten/kota di provinsinya berjalan dengan lancar dan baik.

"Apalagi dalam upaya meningkatkan pembangunan dan hasil-hasilnya, kerja sama daerah merupakan keniscayaan, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota," demikian Ibu Tatum.

Sebagaimana hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kalsel, Kunker Komisi-Komisi Dewan dalam daerah provinsi setempat, termasuk Komisi I ke Bumi Saraba Kawa Tabalong dijadwalkan, 27 - 29 Desember 2021.





 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021