Masyarakat menyambut positif dan antusias sunatan massal dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-84 Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2021.

Pantauan Antara Kalsel di Banjarmasin, Rabu (22/12) melaporkan, warga masyarakat dengan membawa anak-anak mereka sejak pukul 08.00 pagi mulai mulai memadati lingkungan Masjid Muhajirin HKSN Kecamatan Banjarmasin Utara tempat pelaksanaan sunatan massal.

Kepala Biro Perum Antara Kalsel Nurul Aulia Badar atau yang akrab dengan sapaan Pak Oly menyatakan terima kasih atas perhatian warga yang cukup antusias terhadap kegiatan sunatan massal dalam rangkaian peringatan lahirnya LKBN Antara, 13 Desember 84 tahun lalu.
Suasana sunatan massal di lingkungan Masjid Muhajirin HKSN Banjarmasin pada dalam rangkaian HUT ke-84 Antara di Banjarmasin, Rabu (22/12). (Syamsuddin Hasan)

Begitu pula kepada partisipan yang turut menyukseskan perayaan peringatan HUT ke-84 Antara, terutama dalam pelaksanaan sunat massal yang bekerjasama dalam pelaksanaan sunatan massal.

"Pelaksanaan sunatan massal juga atas kerja sama/dukungan Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel dan Badan Pengelola Masjid Muhajirin HKSN Banjarmasin," demikian Oly.

Mereka yang mengikuti sunatan massal tersebut sesuai target sebanyak 150 orang anak dengan penyedia bingkisan dari Polda dan Antara Kalsel, serta Badan Pengelola Masjid Muhajirin HKSN Banjarmasin.


 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021