Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin meminta organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) solid dan bersinergi dengan seluruh jajaran pemerintah kota membangun Banjarbaru menjadi lebih maju. 

"Organisasi PMII harus semakin solid dan menciptakan sinergitas yang baik dengan Pemkot Banjarbaru demi kemajuan daerah dan meningkatkan kualitas pembangunan manusia," ujarnya di Banjarbaru, Jumat. 

Pernyataan itu disampaikan wali kota pada pelantikan Komisariat dan Rayon se-Banjarbaru oleh Pengurus Cabang PMII Kota Banjarbaru, bertempat di Aula Jeddah Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru. 

Menurut wali kota, pembangunan manusia demi mewujudkan masa depan dan generasi berlandaskan agama dan berbudi pekerti luhur, serta meningkatkan IPM Kota Banjarbaru di masa yang akan datang. 

Pelantikan komisariat dan rayon PMII dihadiri Asisten 1 Pemerintahan Setda Banjarbaru Fahrudin dan pengurus tingkat komisariat dan rayon dilantik Ketua Umum PC PMII Kota Banjarbaru Hizatul Istiqomah.

Mereka yang dilantik yakni Ketua Komisariat STAI AL Falah Banjarbaru, Ketua Komisariat Universitas Achmad Yani, Ketua Komisariat M Arsyad Al Banjari, dan Ketua Komisariat Universitas Lambung Mangkurat.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021