Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama DPRD HSS melaksanakan Rapat Gabungan Komisi DPRD HSS dalam rangka pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 2022, di Aula Rapat Lantai II DPRD.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), H. M. Noor, di Kandangan, Selasa (16/11), mengucapkan terimakasih kepada DPRD HSS yang telah melakukan pembahasan untuk beberapa minggu terakhir.

Baca juga: Enam fraksi DPRD HSS setujui tiga raperda menjadi perda

“Kami hari ini menyampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada DPRD HSS, karena beberapa minggu terakhir melakukan pembahasan RAPBD kita Tahun 2022," katanya.

Dijelaskan dia, untuk pembahasan hari ini sudah rapat gabungan komisi dan menyepakati angka-angka yang sudah disepakati, diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kelancaran pembangunan di daerah.

Baca juga: Ketua DPRD HSS sosialisasikan perda bantuan hukum untuk masyarakat miskin

Ketua DPRD HSS, H. Akhmad Fahmi, mengatakan pada tanggal 24 November 2021 mendatang akan dilaksanakan pengesahan APBD Tahun 2022, nantinya agar dapat terlaksana sesuai dengan jadwal sesuai harapan bersama.

Rapat dipimpin Ketua DPRD HSS didampingi Wakil Ketua II DPRD H. M. Kusasi, dihadiri Sekda HSS beserta jajaran dari eksekutif serta anggota DPRD HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021