PT Plantindo Agro Subur (PAS) yang beroperasi di Kecamatan Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong (VGR).

Safety Health and Environment (SHE) PT PAS, Andri, di Candi Laras Utara, Kamis (21/10), mengatakan sasaran vaksinasi ditujukan untuk karyawan perusahaan.

"Vaksinasi gotong royong PT PAS dengan target 600 dosis, satu dibagi menjadi dua batch, target batch pertama 300 dosis pertama, dan tervaksin hari ini 310 karyawan, sementara target batch dua 300 dosis pertama," katanya.
 
Vaksinasi gotong royong di PT Plantindo Agro Subur (Antara/Fathur)


Dijelaskan dia, jenis vaksin yang digunakan adalah Sinoparm, terlaksana dengan kerjasama PT PAS dengan Kimia Farma dengan diikuti secara antusias para karyawan.

Pelaksanaan VGR berjalan dengan lancar dan tanpa kendala, disamping didukung semangat para karyawan untuk mewujudkan kekebalan komunitas (herd immunity) dalam menangkal penularan COVID-19.

Selain itu, walaupun sudah divaksin pihaknya tetap mengingatkan para karyawan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik, baik di lingkungan kerja masing-masing.
 
Vaksinasi gotong royong di PT Plantindo Agro Subur (Antara/Fathur)


"Kita berharap dengan adanya vaksinasi ini juga menjadi bagian dari partisipasi kita untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanggulangan COVID-19," katanya.

Turut hadir dan meninjau kegiatan, Satgas COVID-19 Kecamatan Candi Laras Utara, camat dan kapolsek serta anggota Koramil setempat.
 
Sementara juga hadir dari manajemen PT PAS, Direktur Operasional PT PAS, Heri suhanta dan Kepala Proyek Agus Sarlen.
 
Vaksinasi gotong royong di PT Plantindo Agro Subur (Antara/Fathur)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021