Sebanyak 203 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, yang dilaksanakan di Aula Ramu Setda Kabupaten HSS.

Bupati HSS, H Achmad Fikry di Kandangan Jumat (3/9), mengatakan para ASN yang menerima SK kenaikan pangkat agar dapat bekerja lebih baik lagi, sesuai dengan bidangnya masing-masing.

"Kami berharap hendaknya ASN senantiasa memperbaiki diri dengan kinerja lebih baik lagi, karena dari kenaikan pangkat yang diterima ada tanggung jawab moral untuk bisa lebih baik sebelum naik pangkat," katanya, dalam arahan.

Ia mengimbau, momentum kenaikan pangkat ASN harus menjadi tonggak untuk memprioritaskan kedisiplinan dalam bekerja, dan mengucapkan selamat bekerja dan memberikan yang terbaik bisa dan tidak usah ada euforia yang berlebihan.

Memperhatikan protokol kesehatan, penyerahan SK diberikan simbolis Bupati HSS kepada 10 orang perwakilan ASN, di antaranya, Ronaldy Prana Putra, Susilo Adianto, Mahyuni, Fitri, Heri Utomo, dr Faisal Fachsan, Sabilarrasad, Yunita Indriani, Isnaniah, dan Syafrudin.

Para ASN yang menerima kenaikan pangkat tersebut sebanyak 203 orang, dengan rincian, golongan IV sebanyak 28 orang, golongan III sebanyak 130 orang, golongan II sebanyak 18 orang, dan golongan I sebanyak tiga orang.

Turut berhadir, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) HSS, H. Zulkifli.

Baca juga: HSS dapatkan formasi 1.001 untuk penerimaan CASN 2021

Baca juga: Lantik pejabat, Bupati HSS ingatkan penerapan Prokes di ruang kerja

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021