Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan(HSS) H Muhammad Noor menerima kunjungan kerja Jajaran Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil DJKN Kalselteng).

Ia mengatakan, kunjungan tersebut terkait urusan dengan DJKN, mereka ke HSS untuk ke lapangan melihat langsung kondisi objek yang ditangani, klarifikasi juga dengan beberapa pihak.

" Alhamdulillah hari ini mereka sudah menyelesaikan, Insya Allah salah satu persoalan yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) kami ini akan selesai dalam waktu segera," katanya, di ruang transit Sekretariat Daerah (Setda), Kamis (2/9).

Ia mengucapkan terima kasih kepada DJKN yang sudah memberikan bantuannya, untuk permasalahan yang sudah menjadi PR Kabupaten HSS selama ini.

Kepala Bidang Piutang Negara DJKN, Widodo Sunarko mengatakan jika DJKN sudah menindaklanjuti proses untuk penanganan.

"Kita sudah melakukan kunjungan ke tempat yang bersangkutan, kita juga sudah mendapat informasi dari pemerintah daerah khususnya pemerintah desa," katanya.

Ditambahkan dia, semua data yang disampaikan sudah sesuai dengan kondisi di lapangan serta semoga saja satu bulan ke depan sudah bisa terselesaikan.

Turut hadir, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) HSS, H Nanang FMN, dan Inspektur Ir Rusmajaya.

Baca juga: Seluruh fraksi DPRD sepakati bahas tiga raperda ke tahap selanjutnya

Baca juga: Pemda dukung perda inisiatif perlindungan anak dan perempuan DPRD HSS

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021