Wakil Bupati(Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, menghadiri acara syukuran milad ke-48 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dirangkai peluncuran program Jikin Pemuda di Graha Wisma Amandit Kandangan, Kecamatan Loksado.

Ketua DPD KNPI HSS, Rezki, di Loksado, Jum'at (23/7), mengatakan program Jikin Pemuda ini aksi sosial dari para anggota DPD KNPI HSS untuk menampung donasi berupa uang, makanan-makanan yang layak untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bagi masyarakat yang ingin berdonasi, silahkan menghubungi kawan-kawan KNPI atau datang langsung ke Sekretariat KNPI HSS di MTQ Kandangan," katanya, dalam keterangan.

Wabup HSS, Syamsuri Arsyad, mengucapkan selamat milad ke-48 kepada seluruh keluarga besar KNPI di Kabupaten HSS, dan berharap agar dengan bertambahnya usia, KNPI dapat semakin eksis dalam mendukung pembangunan di HSS.

Untuk menjadi pelopor serta mensosialisasikan ketaatan dalam mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi COVID-19 masih belum berakhir di Kabupaten HSS. Ia juga sangat mendukung dengan program Jikin Pemuda, di mana salah satu kegiatannya berorientasi kepada kepedulian terhadap sesama.

“Kami berharap program ini bisa berjalan, karena bagaimana pun, banyak masyarakat kita yang masih memerlukan bantuan dan partisipasi semua pihak terutama dari generasi muda,” katanya.

Turut berhadir, Kabid Pemuda Disporapar HSS, Abdul Kodir, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Ika Aguspiannor, para pengurus dan kader dari DPD KNPI HSS dan tokoh masyarakat Kecamatan Loksado.

Baca juga: Video-Kedai Pemuda "Masbro" KNPI HSS resmi beroperasi

Baca juga: Video- Wabup HSS : Dalam organisasi tidak ada yang instan, saya dikader H Achmad Fikry

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021