Asisten Intelijen Kejati Kalimantan Selatan Abdul Rahman mengomandani kegiatan bakti sosial pembagian sembako ke masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin dengan menggunakan mobil penerangan hukum.

"Jadi warga kurang mampu yang ditemui di sepanjang jalan kami berikan sembako termasuk di sekitar kawasan Pasar Lama, Kota Banjarmasin," terang Abdul Rahman.

Dalam memberikan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut, Asintel didamping sang istri tercinta bersama anggota IAD dan jajaran bidang Intelijen.

"Semoga bantuan kami ini bisa berguna dan dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat di tengah kesulitan ekonomi saat ini dan untuk kita semua semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kebahagian," tuturnya.

Mengawali rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Ulang Tahun ke-XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat miskin dan kurang mampu.
Asisten Intelijen Kejati Kalimantan Selatan Abdul Rahman mengomandani kegiatan bakti sosial pembagian sembako ke masyarakat. (ANTARA/Firman)


Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Rudy Prabowo Aji mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan pada hari dan waktu yang sama di seluruh Indonesia, mulai dari Kejaksaan Agung RI, Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri.

Kejati Kalsel membagikan kurang lebih 600 paket dan Kejaksaan Negeri se-Kalsel membagikan kurang lebih 3.000 paket.

Rudy berharap kegiatan bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban warga di tengah kesulitan ekonomi saat ini.

Adapun metode pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan cara jemput bola sengaja dipilih agar tak merepotkan masyarakat penerima bantuan dan dapat meminimalisir risiko terjadinya kerumunan.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021