Para Finalis Nanang Galuh 2021 Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan diharapkan jadi agen perubahan dalam menjalani tatanan kehidupan normal baru serta menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan Eva Yuliasta saat menyambut hangat kedatangan para Finalis Nanang Galuh 2021 Kota Banjarbaru di Kantor Jasa Raharja Banjarmasin.

"Di masa pandemi semua orang harus berperan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan para finalis Nanang Galuh ini tentunya punya tanggung jawab moral jadi teladannya melalui sikap dan perilaku yang menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," kata dia.

Di sisi lain, Eva berharap pula para finalis Nanang Galuh 2021 Kota Banjarbaru dapat menjadi salah satu pionir dalam keselamatan berlalulintas guna menekan fatalitas akibat kecelakaan. 
 
Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan Eva Yuliasta saat menyambut hangat kedatangan para Finalis Nanang Galuh 2021 Kota Banjarbaru. (ANTARA/Firman)


Acara berlangsung khidmat diiringi obrolan santai serta diakhiri diskusi tanya jawab pada sesi sosialisasi Jasa Raharja.

"Dengan pengetahuan yang kami informasikan akan semakin banyak masyarakat mengetahui tentang peran Jasa Raharja serta sejauh mana perlindungan yang diberikan dalam keseharian aktivitas masyarakat," timpalnya.

Eva juga menyebut hubungan koordinasi dan sinergi yang telah berjalan baik antara Jasa Raharja dengan Pemerintah Kota Banjarbaru tidak hanya terkait dengan tugas dan peran Jasa Raharja semata, namun sebagai bagian dari stakeholders Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Jasa Raharja turut berpartisipasi dan mendukung program pengembangan potensi lokal.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021