Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Laskar Polresta Banjarmasin menundukkan tim futsal desk liputan Pemkot Banjarmasin dengan skor 7-3 dalam babak penyisihan pertandingan antar-desk liputan yang diselenggarakan PWI Kalsel di Lapangan Futsal Sasana Bina Krida Banjarmasin, Sabtu.

Dalam pertandingan itu, tim futsal desk Polresta Banjarmasin terus menggempur pertahanan pemain-pemain desk Pemkot Banjarmasin.

Pertandingan yang dimulai pada Sabtu (28/3) sekitar pukul 16.30 Wita itu, pada babak pertama desk Polresta Banjarmasin unggul dengan skor 4-2.

Selanjutnya di babak kedua, tim futsal binaan Polresta Banjarmasin yang dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono itu mampu menambah gol dan terus unggul.

Di menit-menit terakhir babak kedua, salah satu pemain tim futsal desk liputan Polresta Banjarmasin GG bernomor punggung 86 turut menyumbang gol kemenangan sebanyak dua gol di menit terakhir.

Atas kemenangan tersebut, tim futsal asuhan Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Untung Widodo masuk babak delapan besar yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 dan 5 April 2015 di Lapangan Futsal Sasana Bina Krida Banjarmasin.

"Kami akan terus melakukan latihan dalam satu Minggu ini untuk menghadapi babak delapan besar karena musuh yang dihadapi lumayan kuat dari desk Pemerintah Provinsi Kalsel atau desk Wartawan Fotografer," ucap Ketua Tim Futsal Desk Polresta Banjarmasin Arsuma Saputra di Banjarmasin.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015