Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyemangati masyarakat menjalani kehidupan di tengah situasi pandemi COVID-19 sekaligus meminta agar tetap menjaga diri melalui penerapan protokol kesehatan yang ketat. 

Pesan itu disampaikan wakil wali kota di depan jamaah shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru, Kamis yang mengikuti shalat Ied bersama Sekretaris Daerah Said Abdullah dan ratusan jamaah. 

"Moment Idul Fitri yang bahagia ini harus kita lewati ditengah pandemi COVID-19. Semoga kita bisa melewati semua cobaan penuh keikhlasan dan Allah SWT segera mengangkat virus pandemi ini," ujar wawali.

Menurut wawali, Idul Fitri merupakan sebuah kebahagiaan bagi seluruh umat muslim sehingga disambut dengan ucapan kesyukuran berupa kalimat takbir dan tahmid memuji keagungan Allah SWT.

Oleh karena itu, wakil wali kota baik atas nama pribadi maupun Pemkot Banjarbaru mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah dengan doa dan harapan kualitas ibadah semakin meningkat di masa mendatang. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021