Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan Kantor Cabang Paringin membagikan paket sembako Ramadhan untuk pensiunan ASN yang menjadi nasabah dan para awak jurnalis di Balangan.

Kepala BPD Kalsel KC Paringin Khuzaimi di Paringin Senin, menyebutkan jumlah paket yang diberikan sebanyak 70 paket dengan rincian 50 untuk pensiunan dan sisanya untuk para awak jurnalis.

Khuzaimi melanjutkan, paket sembako Ramadhan yang dibagikan tersebut  berasal dari program Corporate Social Responsibilty (CSR) sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel cabang Paringin serta silaturahmi kepada pensiunan dan awak jurnalis yang ada di Kabupaten Balangan.

“BPD Kalsel bagikan paket Ramadhan untuk pensiunan ASN dan jurnalis sembako ini sebagai wujud kepedulian serta silaturahmi kepada Pensiunan PNS yang menjadi nasabah kami dan awak jurnalis di Kabupaten Balangan," ujarnya.

Sebelumnya, jelas Khuzaimi, pihaknya telah beberapa kali memberikan bantuan baik pada masa pandemi COVID-19 yang terjadi di Balangan ataupun dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H ini.

"Apa yang kami lakukan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan daerah. Karena kami bermitra dengan pemerintah, secara tidak langsung kami juga memiliki andil untuk sama-sama membantu masyarakat dan daerah khususnya pada masa seperti ini," jelasnya.

Terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balangan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bank Kalsel Cabang Paringin yang sedianya telah memberikan bantuan kepada awak media yang bertugas di Balangan.

"Bantuan ini sangat bermanfaat sekali khususnya pada masa-masa seperti ini, kami sangat mengapresiasi Bank Kalsel yang selama ini selalu turut andil membantu pemerintah setempat untuk membangun masyarakat dan daerah Balangan ini," pungkasnya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021