Kepala Seksi Distribusi dan Pengembangan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan  Perdagangan Tanah Laut (Diskopdag Tala), Kalimantan Selatan Myrna Fahrina mengatakan, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan Kabupaten Tanah Laut  akan menggelar pasar murah di tujuh desa selama Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah. 

Penentuan ketujuh desa itu, dikatakan Myrna, akan diserahkan kepada masing-masing Kecamatan. 

Menurut dia, terjadwal desa yang akan menjadi lokasi pasar murah berada di Kecamatan Kintap, Panyipatan, Bajuin, Takisung, Kurau, Tambang Ulang dan Bumi Makmur. 

Pasar murah digelar, sebut dia, dengan menggaet beberapa mitra Diskopdag Tala, mulai dari UMKM hingga pihak swasta untuk menawarkan sembako maupun paket sembako dengan harga murah.

"Tidak memungkiri, setiap kali kami turun ke lapangan masyarakat selalu menyambut antusias, malah ada yang meminta untuk diadakan lagi di desanya," ujar Myrna, di Pelaihari, Jum'at ,(9/4).

Myrna juga menyampaikan, pasar murah akan dilaksanakan dengan  mematuhi protokol kesehatan, mengingat masih adanya peningkatan jumlah pasien terpapar COVID-19 di Kabupaten Tanah Laut. 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021