PT Jasa Raharja Perwakilan Kandangan di Kalimantan Selatan menggelar pengobatan gratis masa pandemi COVID-19 di wilayah Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan menggandeng beberapa stakeholder di bidang kesehatan.

"Pengobatan ini terdiri dari pengecekan gula darah, kolesterol dan tekanan darah serta diberikan obat yang baik untuk pasien yang sudah melakukan pengobatan," kata Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kandangan Arvian Riza Yudhawan.

Kegiatan pengobatan gratis dilaksanakan di wilayah publik, di antaranya terminal, kantor Samsat, dermaga dan beberapa tempat lainnya. 
PT Jasa Raharja Perwakilan Kandangan menggelar pengobatan gratis masa pandemi COVID-19 di wilayah Kota Kandangan. (ANTARA/Firman)


Dalam kegiatan tersebut banyak diikuti orang-orang yangmelakukan pemeriksaan dengan tetap mematahuhi protokol kesehatan yang ada sesuai anjuran pemeriantah.

"Pemeriksaan kesehatan diikuti sekitar 60 orang jika tidak pandemi jumlah ini akan lebih banyak," tuturnya.
PT Jasa Raharja Perwakilan Kandangan menggelar pengobatan gratis masa pandemi COVID-19 di wilayah Kota Kandangan. (ANTARA/Firman)


Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut agar masyarakat terhindar penyakit dan selalu diberikan kesehatan, serta menunjukkan bahwa PT Jasa Raharja Kandangan berempati dengan kesehatan masyarakat.

"Dengan adanya pandemi COVID-19 ini membuat kita semua harus menjaga kesehatan dan imun yang baik agar terhindar penyakit," tandasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021