Menyambut hari jadi ke-18 Bupati Balangan Abdul Hadi beserta jajaran dan masyarakat menggelar salat hajad di Mesjid Agung Al-Akbar Kabupaten Balangan.

Abdul Hadi dalam sambutannya di Paringin Rabu, mengatakan salah satu rangkaian kegiatan ini bertujuan tidak lain sebagai bentuk rasa syukur atas hari jadi ke-18 Kabupaten Balangan.

"Hari ini kita melaksanakan salat hajat di Mesjid Al-Akbar dalam rangkat menyambut hari jadi kabupaten yang kita cintai bersama ini, semoga setelah menggelar salat hajat ini ke depannya segala urusan kita dipermudahkan oleh Allah SWT, terutama untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Balangan," kata Abdul Hadi saat mengucapkan sambutannya disela acara berlangsung.

Abdul Hadi juga mengungkapkan kegembiraannya karena masih bisa berkumpul bersama-sama dalam mengikuti rangkaian kegiatan-kegiatan untuk menyambut hari jadi Kabupaten Balangan tersebut.

"Kami juga mengakui sampai saat ini pandemi COVID-19 khususnya di daerah kita masih berlangsung, yang mana sangat berdampak keberbagai kebijakan pemerintah, khususnya perayaan hari jadi pun tidak kita laksanakan," ungkapnya.

Meski peringatan hari jadi ditiadakan, ia berharap Kabupaten Balangan di umur ke-18 ini dapat lebih mensejahterakan masyarakat sesuai dengan tema BASAMBUT yakni Balangan Sejahtera, Aman, Berbudaya, Unggul dan Terdepan.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021