Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menyerahkan donasi hasil penggalangan dana insan Jasa Raharja seluruh Indonesia untuk membantu 
masyarakat korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan tepatnya di Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang merupakan daerah terdampak paling parah akibat banjir besar beberapa waktu lalu.

Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan Eva Yuliasta didampingi Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kandangan Arvian Riza Yudhawan mengatakan bahwa ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan "virtual charity concert" yang digelar Jasa Raharja bersama kitabisa.com yang pendistribusiannya berkoordinasi dengan Tim ACT bersama MRI, sehingga pembuatan family shelter untuk korban terdampak banjir bisa terwujud.

Penerima bantuan family shelter atau rumah penampungan keluarga ini adalah Mahyuni dan Hasbi, dimana pada saat musibah banjir tempat tinggal mereka tenggelam dan bahkan peralatan rumah tangganya hanyut terbawa banjir.

"Siang ini dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan family shelter yang turut disaksikan oleh ibu Bupati Hulu Sungai Tengah Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi," terang Eva.
Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan Eva Yuliasta peletakan batu pertam pembangunan family shelter untuk korban banjir di HST. (ANTARA/Firman)


Diharapkan kegiatan kemanusiaan oleh Jasa Raharja itu bisa meringankan beban dan dapat memberikan semangat kepada para masyarakat korban 
banjir agar tidak menyerah dan terus berusaha meskipun dalam kondisi seperti saat ini.

"Keluarga Besar Jasa Raharja berharap semoga keadaan ini akan berangsur kembali pulih seperti sediakala dan bantuan yang telah diserahkan dapat meringankan kesulitan yang tengah dihadapi," tandas Eva.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021