Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H.Achmad Fikry menerima kunjungan tamu dari KPP Pratama Barabai, yang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Kepala KPP Pratama Barabai Eman Eliab, bertempat di ruang kerja bupati.

Plt Kepala KPP Pratama Barabai Eman Eliab, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi (OP) Tahun 2020.

"Kami juga hari ini menyerahkan plakat penghargaan kepada Bupati HSS yang beberapa waktu lalu sudah melaporkan SPT Tahunan PPh-OP Tahun 2020 tepat waktu," katanya, saat memberikan keterangan, Senin (8/3).

Baca juga: KPP Pratama Barabai jalin sinergi dengan Pemkab HSS

Dijelaskan dia, beberapa waktu yang lalu Bupati HSS sudah melaporkan SPT Tahunan PPh OP, dalam hal ini dari Direktorat Jendral Pajak mengucapkan terima kasih kepada Bupati HSS.

Bupati HSS telah menjadi panutan untuk masyarakat, khususnya masyarakat wajib pajak dalam pemenuhan kewajiban perpajakan yaitu pelaporan SPT Tahunan PPh orang pribadi.

Ia juga berharap masyarakat wajib pajak di Kabupaten HSS bisa mengikuti apa yang Bupati HSS teladankan, sehingga pemenuhan kewajiban perpajakan dari masyarakat wajib pajak di HSS bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: Pemkab HSS dan KPP Pratama Barabai tandatangani MoU perpajakan

"Yang pada gilirannya tentunya dengan semakin meningkatnya kepatuhan formal maupun material, akan mengoptimalkan penerimaan pajak negara yang kita ketahui sebagai penopang utama dalam APBN atau APBD," katanya.

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan menyambut baik dan berterimakasih atas apresiasi dan pemberian plakat ini kepada dirinya selaku Bupati HSS, atas penyampaian SPT Tahunan Tahun 2020.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021