Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry menerima kunjungan tamu dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Barabai sekaligus perkenalan karena adanya pergantian kepala KPP Pratama Barabai, di ruang kerja Bupati HSS.

Kepala KPP Pratama Barabai Andik Tri Sulistiono , di Barabai, Senin (28/9) mengatakan, kunjungan ini rangka menjalin sinergi, pemahaman untuk saling dukung kinerja dan kerjasama antara direktorat jenderal pajak dengan pemerintah kabupaten atau kota.

Baca juga: Pemkab HSS dan KPP Pratama Barabai tandatangani MoU perpajakan

"Sekaligus kami memperkenalkan diri, karena hampir satu bulan sudah menggantikan Kepala KPP Pratama Barabai sebelumnya, Rudianto Gurning," katanya, dalam wawancara, usai bertemu Bupati HSS.

Dijelaskan dia, KPP Pratama Barabai bersyukur sekali diberikan waktu bertemu dengan Bupati HSS, saat ini Kabupaten HSS adalah bagian kerjasama yang sangat penting.

Baca juga: Pemkab dan KPP Pratama Barabai Tandatangani MoU

Dan untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak tidak bisa melakukannya sendiri oleh KPP Pratama Barabai, tanpa dukungan dan peran serta dari pihak pemerintah daerah.

Dalam kunjungan, Kepala KPP Pratama Barabai didampingi Edi Harsono yang menjabat sebagai Kepala KPP Pratama Rantau dan Kandangan, serta Ira selaku Kepala Seksi Ekstensi dan Penyuluhan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020