DPRD Kota Banjarmasin memberikan sorotan terhadap sejumlah proyek fisik pembangunan yang terlihat belum rampung, padahal sudah jelang akhir tahun.

Ketua Komis III DPRD Kota Banjarmasin Isnaini mengingatkan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tengah menangani proyek fisik agar mengingatkan kontraktor untuk menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu.

"Kita mengingatkan kepada seluruh SKPD yang sedang mengerjakan proyek fisik agar bisa diselesaikan tepat waktu," kata Isnaini

Pesan ini disampaikan Isnaini lantaran masih banyak proyek yang masih dikerjakan sedangkan sudah mendekati akhir masa anggaran 2020.

"Kita tidak ingin proyek yang dianggarkan di tahun 2020 diselesaikan di tahun 2021. Jadi, SKPD terkait harus mengingatkan kontraktornya," katanya.

Sejauh ini, sebut Isnaini, ada beberapa proyek fisik yang tengah dikerjakan, seperti proyek peningkatan jalan dan drainase.

Selain itu, ujarnya, beberapa proyek bangunan dan jembatan seperti jembatan pulau Bromo dan jembatan HKSN.

"Kalau proyek itu menggunakan anggaran multiyear, ya tidak ada masalah. Yang kita ingatkan ini proyek dari anggaran murni tahun 2020," sebutnya

 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020