Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry menjadi pembina apel pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2020 Kabupaten HSS, bertempat di halaman kantor Sekertariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Ia mengatakan, mengingatkan kepada para anggota KORPRI selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan pelayan masyarakat agar dapat meningkatkan profesionalisme dan kemampuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: HSS gelar peringatan HUT ke-48 KORPRI

“Pelayanan terbaik bisa diberikan apabila pemerintah tahu apa yang diperlukan masyarakat, maka jadilah kita yang apabila berada di tengah masyarakat itu kita bisa mendengar apa yang diharapkan oleh masyarakat, karena yang paling tahu apa yang dibutuhkan masyarakat adalah masyarakat itu sendiri,” katanya, Kamis (26/11).

Dijelaskan dia, menekankan kepada para anggota KORPRI agar dapat menjaga netralitasnya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Baca juga: Bupati HSS dan jajaran ziarah ke makam pendiri kabupaten

Untuk tetap menjaga netralitas karena sebentar lagi akan ada pilkada, menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani tanpa harus mengajak orang lain sehingga netralitas selama pelaksanaan Pilkada tetap terjaga.

Turut berhadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Forkopimda HSS, para asisten, staf ahli, para kepala SKPD, para kepala bagian lingkup Setda HSS, para camat serta pejabat eselon III di lingkup Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020