Calon Bupati Tanab Bumbu Zairullah Azhar mengatakan bila dia terpilih memimpinan Kabupaten kaya sumber daya alam terseb ut akan membangun rumah tahfiz di seluruh desa di daerah tersebut.

Hal itu disampikan calon Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Nomor urut 3 tersebut saat kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (03/11/2020).

Dihadapan warga yang hadir, Zairullah mengatakan, kedepanya pihaknya akan memberikan hak-hak anak yatim, janda tua, guru-guru ngaji dan program rumah tahfiz setiap  desa.

"Kita meminta keberkahan, kenapa ada rumah tahfiz di suatu daerah di Sumatera, dan itu berkah. Sebab banyak yang sukses bahkan banyak jadi Menteri di daerah itu, dan semoga ini juga bisa terjadi di Tanah Bumbu," ucapnya sebagaimana rilis dari tim media ZR.

Kedatangan Zairullah ke daerah tersebut, disambut antusias warga. 

Bahkan ada warga di Sungai Danau siap melepas tanahnya seluas satu hektar untuk dihibahkan membangun rumah tahfiz sebagai amal jariyahnya bila Zairullah Azhar terpilih jadi Bupati Tanah Bumbu.

Ungkapan itu disampaikan secara tertulis, termasuk permintaan perbaikan jalan lingkungan dan meminta agar ZR harus membawa kesejahteraan masyarakat.

Saat kampanye, ZR mendapatkan sambutan cukup meriah, yang ditandai dengan nyayian dan yel-yel kemenangan ZR. 

"ZR Menang, ZR Menang ZR menang, ratakan."

Zairullah Azhar yang saat itu didampingi tim koalisi dan tokoh, mengucapkan terimakasih atas dukungannya. Bahkan ada yang menyampaikan siap berikan tanah 1 hektar untuk membangun rumah tahfiz dianggapnya sangat luar biasa.

 "Subhanallah, semoga Allah melancarkan hajat kita,"katanya.



 

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020