Wakil Bupati(Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menerima kunjungan silaturahmi sekaligus melakukan diskusi dengan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) HSS dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2020, di kediaman pribadi wabup.

Ia mengatakan, rasa senang dan bangga bisa menerima langsung KNPI HSS, di mana KNPI merupakan organisasi para pemuda yang semangat-semangatnya dan mesti dibanggakan.

Baca juga: Video- Wabup HSS : Dalam organisasi tidak ada yang instan, saya dikader H Achmad Fikry

"Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-92 ini, kita melaksanakan pertemuan untuk berdiskusi dan berbagi pendapat dalam berbagai hal, kami juga atas nama pemerintah daerah mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda," katanya, Rabu (28/10) lalu.

Dijelaskan dia, bersyukur bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dalam rangka hari Sumpah Pemuda yang ke-92 ini, dan dalam diskusi ini membahas berbagai hal dengan harapan agar organisasi ini menjadi bagian dalam proses pembangunan daerah di Kabupaten HSS.

Ketua KNPI HSS M. Rizky, mengatakan dalam memeriahkan hari Sumpah Pemuda, pihaknya mengadakan diskusi pemuda KNPI bersama Wakil Bupati HSS dengan pembahasan-pembahasan yang bertujuan bisa menata tujuan organisasi pemuda untuk ke depannya.

Baca juga: LBH Amandit KNPI HSS diharapkan dapat dampingi masyarakat hadapi masalah hukum

"Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan Wakil Bupati HSS, juga mengucapkan terimakasih kepada beliau yang selalu mendukung dan siap mefasilitasi organisasi kepemudaan," katanya.

Dalam pertemuan ini, turut berhadir para pengurus KNPI Kabupaten HSS dan sebagian perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) tingkat kabupaten yang ada di daerah tersebut.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020