Kantor BPJS Kesehatan Cabang Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mengajak para pewarta di kabupaten setempat untuk mengikuti Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2020 secara virtual, selama dua hari dari tanggal 22 sampai dengan 23 Oktober 2020.

Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Barabai, Chohari, di Barabai, mengucapkan terima kasih kepada para pewarta dari beberapa media di HST, yang telah antusias mengikuti Kegiatan Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tersebut.
 
Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2020 secara virtual (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Bupati HST serahkan uang insentif dan kartu BPJS kepada 261 kaum masjid

"Harapan kami semoga topik workshop dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi rekan-rekan media, dalam menghadirkan karya jurnalistik yang  memahamkan masyarakat terkait Jaminan Sosial Kesehatan," katanya, dalam keterangan.

Dijelaskan dia, untuk topik tentang peran pemerintah dalam menjaga keberlangsungan program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) dan peran Jaminan Sosial Kesehatan di era Pandemi Covid 19, oleh narasumber yang kompeten dibidangnya, unsur ahli jaminan sosial, pemerintah dan profesional.

Melalui Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2020 secara virtual juga untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan rekan-rekan media di kabupaten setempat.
 
Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2020 secara virtual (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Lauching program UHC, Pemkab HST bayar Rp2,4 Miliar/Bulan ke BPJS Kesehatan

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan apresiasi bagi 15 jurnalis terbaik, yang memenangkan Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan Tahun 2020, dan terlebih lagi bagi insan pers yang sampai saat ini memberikan andil dalam pemberitaan terkait keberlangsungan Program JKN-KIS.

Dan kedepannya, supaya media dapat semakin aktif dalam memberikan informasi yang edukatif dan berimbang kepada masyarakat, guna perbaikan kualitas pelayanan kepada peserta program JKN-KIS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020