Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti webinar penyuluhan atau edukasi bahaya narkoba yang dibuka secara langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Dr Nico Afinta.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Dian Marliana, di Kandangan, Rabu (7/10), mengatakan melalui kegiatan ini agar bisa memberi pengetahuan dan pengaruh positif terhadap masyarakat di HSS dalam segala umur.

Baca juga: Lansia dan warga kurang mampu sasaran bantuan sembako DWP HSS

"Karena narkoba ini tidak hanya usia milenial, tapi juga usia dewasa, jadi kita berharap masyarakat kita ke depannya menjauhi narkoba, karena narkoba itu sangat berbahaya dan tidak membawa kebaikan," katanya, dalam keterangan, di Pendopo Kabupaten HSS.

Dijelaskan dia, Ketua DWP Kabupaten HSS Hj Elyani Yustika Muhammad Noor, beserta anggota mengikuti kegiatan ini secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, yang di moderatori oleh Choky Sitohang.

Baca juga: Peduli COVID-19, DWP HSS bagikan masker gratis ke warga

Menghadirkan dengan narasumber Olivia Zalianty selaku Duta Anti Narkoba, dan Direktur Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan NAPZA dr Siti Khalimah.

Webinar juga turut diikuti perwakilan satu orang ASN di setiap SKPD, serta para peserta dari unsur TNI, Polri, organisasi kemasyarakatan, dan masyarakat se Provinsi Kalsel.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020