Calon Bupati atau Cabup Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) H Rusli berjanji akan memperhatikan pembangunan infrastruktur, terutama pula di pedesaan.

"Kalau terpilih menjadi Bupati Banjar, insya Allah infrastruktur pedesaan juga akan saya perhatikan," ujarnya seperti dikutip Wakil Sekretaris Tim Koalisi Pemenangan Paslon H Rusli - KH M Fadhlan Asy'ari tersebut, Rahmat Saleh dalam keterangan persnya, Rabu.

Pasalnya menurut H Rusli yang mantan anggota DPRD Banjar tiga periode (dua periode sebagai ketua) itu, keberadaan infrastruktur seperti jalan dan jembatan yang baik akan sangat menunjang usaha masyarakat desa yang sebagian besar bertani.

Oleh sebab itu, jalan dan jembatan yang rusak perlu perbaikan guna kelancaran transportasi usaha pertanian pedesaan, lanjut Rusli - mantan anggota Komisi III Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPRD Kalsel tersebut.

"Begitu pula jalan dan jembatan pedesaan yang sudah atau masih baik harus kita pelihara dan jika memungkinkan kita tingkatkan," demikian Haji Rusli.

Menurut Rahmat, Wakil Sekretaris Tim Koalisi Pemenangan Cabup - Cawabup Banjar Rusli - Fadhlan atau dengan singkatan "RF" tersebut, apa-apa yang Haji Rusli kemukakan mengenai infrastruktur berkaitan pula dengan "Tagline" (kalimaks) kedua Paslon itu.

"Sebagaimana Tagline kedua Paslon RF tersebut yaitu yang baik kita teruskan, yang kurang kita benahi," ujar Rahmat yang juga anggota DPRD dan Ketua Angkutan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Banjar.

Pengusung Paslon RF atau kedua Umara dan Ulama yang mendapat nomor urut tiga (3) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar Tahun 2020 terdiri dari Partai Golkar, PPP, Gerindra, PDIP, PAN dan PKS.
 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020