Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Balangan menggelar Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Pemerintah dan DPRD terhadap Raperda Anggaran dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan dan dihadiri Bupati H Ansharuddin bersama perwakilan Forkopimda dan 18 anggota dewan serta sejumlah Kepala Dinas Lingkup Kabupaten Balangan. 

Anggota Badan Anggaran DPRD Balangan, Erly Satriana dalam laporannya menyampaikan, Raperda APBD tahun anggaran 2021 merupakan penjabaran lebih lanjut dari Nota Kesepakatan tentang Kebijakan Umum APBD serta PPAS tahun anggaran 2021 antara Pimpinan DPRD dan Bupati Balangan pada rapat paripurna beberapa waktu lalu.

Proses pengesahan APBD Kabupaten Balangan tahun Anggaran 2021 telah melalui tahapan pembahasan oleh komisi-komisi dprd dengan mitra kerja dan di lanjutkan oleh Badan Anggaran Dprd dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah.

H ansyaruddin mengatakan dalam sambutan nya "Kita telah menelaah,  membahas dan menyepakati bersama bahwa rancangan APBD tahun anggaran 2021 sejalan dengan Rencana Kerja Pemerintah (RKP)  tahun 2021 yang masih menitik beratkan kepada penekanan dampak pandemi COVID-19. (Tim publikasi DPRD Balangan)

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020