Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) H Pahrijani, menyampaikan telah menandatangani dua pernyataan khusus dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dalam pencalonan bersama dengan Berry Nahdian Forqan yang diusung PPP.

Ia mengatakan, pernyataan pertama sebagai Calon Wakil Bupati HST bersedia untuk menjadi anggota PPP dan diadministrasikan dalam bentuk Kartu Tanda Anggota (KTA) PPP, dan kedua, bersedia untuk mengembangkan dan membesarkan PPP di Kabupaten HST.

"Niat kami untuk mencalonkan diri semata-mata untuk mengabdikan kepada tanah kelahiran di HST, tidak ada niat untuk memperkaya diri sendiri apalagi mencari jabatan," katanya, saat memberikan keterangan usai bersilaturrahmi dengan DPC PPP HST, Sabtu (12/9).

Baca juga: Video-Injury time, berpakaian adat Banjar Berry-H Pahrijani daftar ke KPU HST

Menurut dia, apabila nanti terpilih sebagai Wakil Bupati HST akan siap mengikuti apa yang menjadi kesepatan dan sesuai ketentuan yang berlaku, dan menjadi prinsipnya di mana bumi dipijak, dan disitu langit dijunjung.

Ketua DPC PPP HST, Jainuddin Bahrani, mengatakan menyambut baik masuknya H Pahrijani sebagai anggota PPP HST, diharapkan kehadirannya dapat menjadi motivasi, dan diharpakan kerja keras bersama nantinya bisa berbuah peningkatan kursi di DPRD di semua Daerah Pemilihan (Dapil).

Pihaknya optimis mesin partai dapat bergerak dinamis, karena tentu menjadi keinginan semua pengurus, kader dan simpatisan PPP bahwa yang diusung dalam Pilkada HST mendatang merupakan kader sendiri sesuai instruksi DPP dan dipertegas kembali oleh DPW PPP Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca juga: Pilkada HST: Berry-Pahrijani menjadi pendaftar terakhir di KPU

"Sekretaris DPW PPP Kalsel Asbullah menegaskan bila ada pengurus atau kader yang tidak mendukung pencalonan Berani, maka silahkan keluar dari PPP, karena ini sudah menjadi keputusan partai yang harus didukung dan diperjuangkan bersama," katanya.

Bakal Calon Bupati HST Berry Nahdian Forqan, mengucapkan terima kasih kepada DPC PPP HST, selain dilakukan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), juga di pertemuan diberikan ruang dan waktu untuk silaturrahmi dan memperkenalkan diri.

Ditambahkan dia, diberikan kesempatan untuk menyampaikan hal-hal penting terkait pencalonan di Pilkada HST dan bersyukur bisa membangun kesepahaman bersama untuk memenangkan paslon Berani di Pilkada HST, di mana PPP sebagai salah satu partai politik pengusung.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020