Musyawarah Daerah (Musda) ke X   Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tapin di laksanakan di Aula Pertanian, Jalan Jenderal Sudirman (Baypass) Kota Rantau, Kamis (15/8).

H Yamani, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapin dalam sambutannya mengatakan bahwa Partai Golkar Kabupaten Tapin terus melakukan evaluasi dan pembenahan.

"Kita terus melakukan evaluasi sebagai upaya menjalankan visi dan misi Partai Golkar di Kabupaten Tapin," ujar H Yamani.

Dijelaskan H Yamani, di Pemilu tahun 2019, Partai Golkar Tapin meraih suara sebanyak 33,94 persen, dan meraih kursi terbanyak di DPRD Tapin, yakni 8 kursi.

"Pada Pemilu 2019, Partai Golkar Tapin menjadi pemenang dengan 8 kursi di DPRD Tapin," ujar Ketua DPRD Tapin tersebut.

Sementara itu, Bupati Tapin, HM Arifin Arpan mengatakan agar Musda yang dilaksanakan dalam selama sehari ini agar siapapun yang terpilih sebagai ketua harus terus didukung.

"Siapapun yang terpilih pada Musda ke X ini harus bersama-sama kita dukung," ujarnya.

Sementaa itu, Bupati mengingatkan agar Partai Golkar harus benar-benar mempersiapkan dari sebagai upaya mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari Partai Golakar pada Pilkada 2020.
 
Muda ke X Partai Golkar Kabupaten Tapin (M Husein Asyari)

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekertaris Partai Golkar Kalsel H Supian HK.

"Kita harus bersama-sama membangkitkan perjuangan Partai Golkar dalam membangun NKRI," ujarnya.

Selain itu, Paman Birin mengajak kader-kader Golkar harus terus solid dan tanggap terhadap aspirasi-aspirasi dari masyarakat Indonesia.

"Kader-kader partai Golkar harus solid untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2020 pada Pemilu di tahun 2024," pesan Paman Birin yang di bacakan H Supian HK.

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020