Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Permata Bunda, dokter Putu Abdi, kembali mengundang para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk bersilaturrahmi, disela kesibukannya memberikan pelayanan medis.

Ia mengatakan, silaturrahmi ini dalam mempererat kemitraan yang terjalin dan sekaligus untuk memberikan dukungan para jurnalis yang tetap semangat bertugas walaupun dalam situasi terjadi pandemi COVID-19 di Kabupaten HSS.

Baca juga: Video - Genap setahun RSIA Permata Bunda HUT dengan bakti sosial

"Tetap jaga kesehatan dalam menjalankan tugas peliputan dan tentunya terus memperhatikan penerapan protokol kesehatan, sehingga terhindar dari penyebaran virus COVID-19," katanya, Jum'at (22/5) sore.

Dijelaskan dia, mengapresiasi upaya para pewarta di Kabupaten HSS, baik dari media cetak, online maupun elektronik dalam memberikan informasi, termasuk mendukung upaya pemerintah dengan menyebarluaskan informasi serta himbauan untuk pencegahan virus.

Dan dikesempatan menjelang perayaan Idul Fitri, ia atas nama manajemen RSIA Permata Bunda ingin juga berbagi sebagai dukungan untuk para pewarta di HSS, dengan pemberian paket sembako dan bantuan dana transfort pendukung.

Baca juga: Pemkab HSS Dorong Swasta Lengkapi Fasilitas Kesehatan

Menurut dia, jangan dilihat dari nilainya namun kebersamaan yang ingin pihaknya terus bina sebaik-baiknya, antara manajemen RSIA Permata Bunda dengan insan pers di HSS yang tergabung dalam komunitas Forum Wartawan Daerah (Forwah) Kabupaten HSS.

Ketua Forwah HSS Ida Leany, mengucapkan terima kasih atas perhatian Direktur RSIA Permata Bunda, serta bantuan yang telah selama ini terus diberikan untuk kegiatan Forwah di HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020