PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung Field berbagi di tengah Ramadhan kepada anak yatim Panti Asuhan Amal Shaleh Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong.

Penyerahan bantuan berupa santunan, sembako dan hidangan berbuka puasa oleh Tanjung Field Manager, Zulfikar Akbar bersama Legal and Relation, para Asisten Manager dan pengurus Panti Asuhan Amal Shaleh, Rabu (20/5).

“Semoga bantuan ini bisa menjadikan berkah bagi seluruh anak panti dan pengurus," ungkap Zulfikar.

 Zulfikar pun berharap pandemi ini segera berakhir agar semua bisa beraktifitas seperti biasanya.

Karena wabah Virus Corona tidak hanya mempengaruhi sektor non formal namun berdampak luas bagi masyarakat sehingga membutuhkan perhatian dan uluran tangan semua pihak.

Perusahaan migas ini pun terus berkomitmen dalam kegiatan sosial di masyarakat khususnya bagi warga terdampak COVID - 19 di Kabupaten Tabalong.

 Sementara itu 60 anak panti asuhan maupun dari keluarga tak mampu yang menerima bantuan terlihat senang saat menerima santunan maupun sembako dari pertamina.

"Tiap tahun Pertamina memberikan santunan bagi anak panti dan kami sangat berterima kasih atas kepeduliannya," ungkap pengurus Panti Asuhan Amal Saleh, Salmah.

Program pembagian bantuan yang diinisiasi PT Pertamina EP tahun ini mencapai Rp19 juta untuk lapangan Tanjung.

 Sebagai salah satu perusahaan migas saat ini produksi minyak Tanjung Field  2.482 barel per hari sedangkan produksi gas 1.139 million standard cubic feet per day (mscfd).

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020