Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Perberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) HSS Hj Is Susilastuti, menyampaikan agar tetap waspada pada saat wabah COVID-19 ini masih beluim dinyatakan selesai saat melakukan virtual meeting melalui Video Conference (Vidcon).

Ia mengatakan, menghimbau tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) peduli dan berbagi kepada tenaga kontrak dan tetangga, sesuai himbauan dari Bupati HSS H Achmad Fikry, dan sebagai ASN harus menjadi contoh dalam menyikapi situasi dan kondisi, khususnya di saat wabah ini terjadi.

Baca juga: Penyuluhan KB HSS secara daring, cegah penularan Corona

"Kami juga mengingatkan tentang pentingnya peningkatan tertib administrasi dan kelengkapan pertanggungjawaban keuangan, di tiap-tiap bidang di lingkup Dinas PPKBPPPA Kabupaten HSS," katanya, Kamis (14/5).

Dijelaskan dia, virtual meeting ini juga untuk menindaklanjuti hasil rakor para kepala SKPD bersama Bupati HSS melalui vidcon di Ruang Media Center Setda HSS, Rabu (13/5), maka Dinas PPKBPPPA melakukan Virtual Meeting khusus untuk lingkup ASN Dinas PPKBPPPA HSS.

Baca juga: Tanggap darurat Corona HSS, pil dan kontrasepsi KB tersedia cukup

Ia menyampaikan hasil rakor bulanan serta beberapa penekanan pada pelaksanaan, baik menyangkut kegiatan operasional maupun rutin, harus tetap berjalan sesuai jadwal pelaksanaannya.

Di akhir virtual meeting, ia menyampaikan ucapan selamat menunaikan atau menjalankan ibadah puasa pada semua ASN Dinas PPKBPPPA Kabupaten HSS dan mengharapkan untuk menjaga kesehatan dan selalu menjalankan Prosedur Tetap (Protap) pencegahan COVID-19, baik di lingkungan kerja maupun di rumah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020