Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada para pejabat eselon III, atas semua darma bakti yang dilakukan selama kurang lebih 30 tahun melaksanakan tugas dengan baik hingga akhir masa jabatan untuk HSS.

Ia mengatakan, agar tradisi melepas pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator seperti malam pengantar tugas tetap dilakukan, tidak hanya oleh bupati tetapi juga oleh kepala OPD bagi pejabat pengawas dan pelaksana.

Baca juga: 15 anggota UP3 HSS masa pengabdian 2020 dikukuhkan

"Selain untuk menjalin tali silaturahim, juga setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jenjang dan pangkat apapun mempunyai andil bagian untuk keberhasilan pembangunan HSS,” katanya, dalam sambutan malam pengantar tugas, bertempat di Pendopo Kabupaten, Senin (3/2) malam.

Dijelaskan dia, purna tugas bukan berarti berakhir segala-galanya, ia juga berpesan supaya dimasa-masa pensiun nantinya agar ada aktivitas yang dikerjakan maupun dengan masyarakat supaya jangan merasa tersendiri.

Baca juga: BPK RI puji Bupati HSS dan jajaran tindak lanjuti hasil pemeriksaan sesuai sasaran

Adapun para pejabat yang memasuki masa purna tugas pejabat eselon III, antara lain Saiful Bakhri, H. Suriadi, H. Makmur dan H. Sugito, acara dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan dan cenderamata dari Bupati HSS, Sekda HSS HM Noor, perwakilan kepala SKPD dan perwakilan camat.

Turut berhadir, Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, para kepala SKPD, para camat se Kabupaten HSS, undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020