Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Abdi Rahman melakukan kunjungan dan dialog dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup ( DPRKPLH) Tanah Laut, Kamis (23/1).

“Kunjungan ini bersifat silaturrahmi dan juga dalam rangka evaluasi kerja tahun 2020,” ujar wabup.

Dia juga mengatakan, tahun 2020 pihaknya akan selalu melaksanakan koordinasi, baik itu rapat maupun diskusi langsung.

"Kita pikirkan nanti bagaimana upaya kedepan dalam mencari data, informasi dan kondisi aktual sesuai dengan arahan Bupati," ujar orang nomor dua di Tanah Laut.

Pada kunjungan itu wabup juga tak lupa mengucapkan selamat serta apresiasi yang tinggi kepada DPRKPLH Tanah Laut  dan semua petugas kebersihan atas diraihnya kembali Piala Adipura.

Abdi  berharap,  semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan personil di DPRKPLH Tanah Laut agar lebih peka lagi dalam menanggapi semua masalah yang ada di tempat kerja, sehingga jika ada yang dirasa kurang ataupun perlu perbaikan, segera ditanggapi dan diatasi untuk kenyamanan karyawan dalam bekerja.

Pada kunjungan itu, wabup didampingi Kepala BKPSDM Tanah Laut Hairul Rijal dan Kepala Dinas PRKPLH Tanah Laut Muhammad Mursyi membuka dialog bersama semua karyawan, di aula DPRKPLH Tanah Laut untuk mendengarkan langsung apa saja kendala ataupun permasalahan yang ada bisa dicari solusinya secara bersama - sama.

Selepas itu Wabup Laut Abdi Rahman melakukan pemantauan semua ruangan Dinas PRKPLH Tanah Laut.


 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020