Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, menyampaikan pihaknya selaku pemerintah daerah berharap kepada Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) HSS Muhammad Risky beserta jajaran yang baru saja dilantik, agar segera melaksanakan musyawarah.

Ia mengatakan, musyawarah tersebut untuk menyusun program kerja KNPI HSS untuk tiga tahun ke depan, menyusun program-program yang sederhana, berguna dan nyata untuk kemajuan daerah.

Baca juga: Wabup HSS motivasi pemuda tingkatkan peran membangun daerah

"Kami juga yakin bahwa KNPI HSS mempunyai komitmen yang sama dengan pemerintah daerah untuk memajukan Kabupaten HSS ke arah yang lebih baik, serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah," katanya, saat memberikan sambutan, di Sanggar Pramuka Kandangan, Sabtu (29/12).

Dijelaskan dia, sinergi ini dilakukan dan diperlukan khususnya dalam bidang kepemudaan di mana KNPI sebagai salah satu stakeholdernya, dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten HSS.

Baca juga: Video - KNPI HSS gelar sosialisasi gerakan pemuda anti narkoba

Muhammad Risky selaku Ketua DPD KNPI HSS terpilih Periode 2019-2022  beserta jajaran pengurus dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Fazrul Rahman.

Turut berhadir, Anggota Komisi V DPR-RI H. M. Rifqinizamy Karasyuda, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono, perwakilan Polres HSS, para kepala SKPD, camat, ketua KONI HSS, para pengurus OKP, mahasiswa dan pelajar.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019