Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menginginkan anak-anak sholeh di Banjarbaru memiliki masa depan gemilang dan menjadi generasi yang sukses dalam hidupnya. 

"Kami bangga melihat banyaknya anak sholeh di Banjarbaru dan berharap mereka memiliki masa depan yang gemilang dan sukses," ujarnya saat membuka Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI, Ahad. 

Festival Anak Sholeh yang digelar di Pondok Pesantren Al-Falah putera Jalan Jenderal Ahmad Yani Km 23 Kota Banjarbaru merupakan festival tingkat kecamatan Liang Anggang yang diikuti ratusan peserta. 

Baca juga: Wali Kota gerak jalan sambil pungut sampah

Wawali mengakui dirinya sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan karena mencerminkan  masyarakat Kota Banjarbaru yang memiliki nilai karakteristik yang sangat bagus.

Baca juga: KEIN dorong pengembangan ekonomi dan industri di Banjarbaru
Baca juga: Polres Banjarbaru jaga kawasan bandara dari kebakaran lahan

"Banyaknya anak sholeh yang mengikuti kegiatan memperlihatkan generasi muda memiliki karakteristik yang kuat, baik, dan religius sehingga masa depan dan kehidupannya akan semakin baik," kata dia. 

Ditekankan, setiap insan sejatinya tidak mudah berpuas diri, jika sudah baik berusaha lebih baik lagi dan yang banyak memiliki kekurangan segera memperbaiki dan menjadi lebih baik di masa akan datang. 

"Kami meminta, festival ini tidak hanya sebagai lomba melainkan bisa diresapi di dalam diri setiap anak agar dapat membentuk karakter dalam diri sampai tua sehingga baik akhlak dan perilakunya," pesan dia. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019