Panjat Pinang jadi salah satu lomba tradisional populer pada setiap perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan semangat meramaikan Kemerdekaan yang diperingati setiap 17 Agustus, Kedai kopi "Stay With Me" menampilkan hiasan pohon pinang.

"Kami ingin ikut 17 Agustusan dengan menghias pohon yang ada di kedai layaknya lomba panjat pinang," terang pengelola "Stay With Me", 
Meidy Akhmad di Banjarmasin, Sabtu.

Keberadaan kedai kopi yang berlokasi di Jalan Suprapto, Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin itupun semakin menarik masyarakat untuk berkunjung.


Apalagi tempatnya yang nyaman dengan konsep outdoor sehingga adanya pohon panjat pinang di HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, semakin memanjakan pengunjungnya dengan nuansa santai ala di taman.

"Alhamdulilah kedai kopi kami selalu ramai. Khusus di momen 17 Agustus ini ada beberapa promo menarik untuk pengunjung setia," tuturnya.

Kedai kopi "Stay With Me" memang paling cocok bersantai ketika sore hingga malam hari, karena suasananya di area terbuka sangat pas jika teduh. 

Adapun untuk pilihan menu, Stay With Me menyediakan berbagai minuman manis baik panas ataupun dingin yang tentunya tetap mempertahankan sensasi kopi jadi andalannya.

Baca juga: Beragam kegiatan sambut hut 74 kemerdekaan indonesia
Baca juga: Warga meriahkan kemerdekaan dengan bermacam perlombaan
Baca juga: Ini pesan Bupati HST saat menjadi inspektur upacara HUT RI

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019