Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani bersyukur cukup banyak investor yang berperan membangun wilayah Kota Banjarbaru termasuk investor perumahan yang membangun kawasan perumahan. 

"Kami merasa beruntung, bersyukur karena investor atau pelaku usaha ikut berperan dalam membangun Banjarbaru sehingga bisa semakin maju dan berkembang," ujarnya di Banjarbaru, Jumat. 

Pernyataan itu disampaikan di sela syukuran pembukaan proyek perumahan 90819 - Grand Permata Jalan Raya Guntung Manggis Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.
Baca juga: Harga sapi kurban di Banjarbaru naik signifikan, permintaan tetap tinggi

Ia mengatakan, berkat dukungan investor yang berperan di berbagai sektor membuat pembangunan makin terasa sehingga tidak ada lagi wilayah di ujung Banjarbaru tetapi semua jalan sudah terhubung.

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi berbagai pihak dengan peran masing-masing membangun Kota Banjarbaru, dan semoga peran aktifnya memberikan keberkahan bagi masyarakat," ucapnya. 

Pembukaan proyek perumahan Grand Permata, ditandai dengan pemencetan tombol sirine dan juga pemotongan nasi tumpeng serta pemberian tali asih untuk sejumlah anak yatim.

Komisaris Perumahn Grand Permata Abdul Halim mengatakan, pihaknya ingin berperan dalam membangun Banjarbaru menjadi sebuah kota maju dengan konsep perumahan modern dengan tipe platinum. 

"Kami ingin Banjarbaru lebih maju sehingga siap membangun kawasan perumahan modern yang bisa jadi ikon Banjarbaru sehingga semakin banyak yang bermukim di kota ini," katanya. 
Baca juga: Banjarbaru siapkan pelajar pelopor keselamatan lalu lintas
Baca juga: Wawali sambut peserta rally wisata merah putih

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019